Jaga Hijab

berawal gua udh gk ngerasaaiin idup d'boarding school lagii, smua aktifitas gua serasa bebas, tpii gua mikir buat apa leha'', tooh pas semenjak gua d'boardiing jga udh cuku.. d'sana gua males''an.. Tdr d'abis shalat subuh, tdr d'ksl pas pljrn qowa'id.. dan tdr abiis shalat dzuhur.. Gua kira cukup.

Gua th berfikir ninggrilin boarding, berharap idup gua lebiih baek lagii, tpii ternyata salah.. D'luar itu lebiih parah, ya memang gua gk mles''an'' lagii kaya d'pondook.. Tpii hawa nafsu.a itu th yg membuat gua jenuuuh.

Pas pertama kali gua masuk kls baru gua, semua.a campuuur cwe cwo, yang biasa.a duluu selama 3 tahuun.. tmn skls gua cwoo semua, pas d'sklhan yg baruu campur.. dan yg si cwe.a pun ada yg gk menutup syarat SNI (Standar Nasional Islam) yang shrs.a nutupiin semua aurat.a, tpii d'sini.. Up to them.

Kelas baruu gua rame.. Pas pertama klii gua msk kls, suara ketawa ngaka cwe yang pertama kli gua dgr ngebuat gua kaget, ama aroma bauu muluut yg tak sedap drii tmn'' membuat gua tak biasa.. Yang duluu suka bau mulut gara'' gk pada sikt gigi gara'' seriing shaum.. Tpi d'sini beda.. Dan itu jga hnya sebagian kecil.

Masa SMA adalah masa labil, yang mengatur idup semau gua, tampa ada paksaan drii org lain, so apabila mereka merasa terbebani akibat d'paksa'' muluu suruh ngelakuiin sswt hal yang positiv maka, amarah mereka akan timbul.

Laiin lagii, dalam kisaah mata pelajaran, semuaaa pelajaran disini mengungkapan semua ttg sswt yang ada d'dunia., tpii juga ada yng membahas ttg akhirat ya cmn 1/17 darii semua mata pljrn yang ada.. Dan suma ituu yang mmbuat gua sediih, tpiii klau mslh itu sh, gua jga bisa carii ketika pas gua ikutan liqqo rohis, atau pas liqqo halaqoh.. Tpii itu jg cmn dua minggu sekali..

Dan yang terakhir masalah ngubungan antara cwo dan cwe.. Gua rasa sangat bebas.. Tampa ada hijaab pembatas untuk kita, ya gua jga makluum ini, skrg gua bukan tinggal boardiing lagii, tpii melaiinkan d'sekolah negerii yang terbuka untuk umum.

Gua miris ketika gua hrs mengahadapii semua kejadiian ttg tmn'' gua, semua mencritakan ttg masalah kasmaran.a, yang bagaimana pun itu, ttg masala privasii mereka.. Akan ttpii ketika tmn gua mempunyaii ngubuhan khusus dgn tman selawan jenis.a membuaat gua agak hrs jga diri.. manusia yg mana sh, yang tak ingin mempunyaii rasa kasamaran.a dgn lawan jeniis, sekalipun ustadz atau ulama pastii mereka juga pernah merasakan indahn.a mencintaii kepada lawan jeniis..Tpiii mereka tak berlebiihan, dan gua harap gua bisa mengikutii cara para ustdz'' terdahuulu yang bisa menahan driii semuaaa godaan'' ttg masa'' ke inginan.a untu mencintaii.. Dan gua juga gk mau menjadii seorang yang muna, yang duluu pernah menuntut ilmu d'sebuah boardiing, yang udh mengetauuhi hukum'' ttg mencintaii lawan jeniis yang sewajar.a..

harapan gua kepada tuhan gua, semoga Dia menjagakan hati gua, agar gua bisa ttp istiqomah di jalan.a, ya meskipun gua bukan d'tmpt kawasan islamic lagii.. Gua bisa menahan semua hawa nafsuu gua (AMIIIIN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Universitas Indonesia : Maaf, Anda belum lulus seleksi masuk kali ini

Backpacker ke Bali 2016, cukup 675K!!!

Cara Membuat Visa Lithuania