about me, when I still in there.

Rasanya ane gk nyangka th bkln msk k'sebuah pondok pesantren.. Tpii orang tua memasukannya k'sana.. Tpii wktu itu ane msh mau mau aja d'suruh ortu demii membagiaiin mereka.

Pertama, 12 juli 2008.
Dimana hari itu ane bklan menuntut ilmu d'sbuah ponpes, yang berada d'kaki gunung ciremai.. Sore itu, lapangan manis kidul, berubah menjdi lautan mobil, lalu ane mulai memasuki sebuah kawasan yang d'mn tmpt itu asing mnrt ane, ane baca'' tulisan yg ada tembok.. Smw yg ane baca, always use a arabic language.. ane kga ngerti sma skali.. tpiii ada jga yg make bhs engglish, yg msh teringat yaitu ''welcome to husnul khotimah islamic boarding school'' waw stelah bca itu ane gk nyangka bisa sklh d'sni.. yg ane d'dgr klw husnul itu pondok terbaik d'kuningan.

Lambat laun, stelah air mata keriing. Gara'' kluar muluu stiap mau tdr, dan akhir.a ane nemuuin tmn'' yang daerah.a jauh'' dri kng... Wktu itu aku berkenalan dgn orang padang, ane dgn beliau begtu dkt, tpiii pada akhir.a kita malah musuhan. Wkwkwkwk

Keseharian yang sudh biasa ane alami yaitu mengantri dan mengantri, ma'lum nama.a juga nyatri.. So' every we want to do something.. Pasti selalu ngantri, mau makan, mandi, ngambil kupon, dll ah..

Wktu itu, ane msh kelas 7, msiiih lugu''.a, tkut sama yg nama hukuman, anee slalu nuruut bgeeeet. Tpiii pada akhir.a aku slalu ngebangkang ama praturan, pagii itu d'suruh lari pagii, tpii ane th org.a suka mles klw d'suruh olah raga, ane kga olahra dh ane boong k'bagian olharga.a astaghfirullah., ane bilang ane lgi skit, padhal gk skit sama sklii.. Sperti biasa klw alesan ane sakit, ane minta izin k'klinik... Tpii tpiii wktu itu klinik gk ngijinin ane smaskalii... Malem.a ane d'panggil ama bgian k'olahragaan.. Ane d'hukum suruh ngakat meja, 15 puteran lapang basket, sumpaah itu sangaaat nyiksa beeud, dalam puteran ke'5 aja udh onkek''an ini 15kli puteran. Tpiii akhir.a udh jga ane muaal, cpee, keringatan, tpiii hukuman ane bluum slesaii ane d'suruh push up 100 kalii, ya allah udh mah mual'' masa d'suruh push up., 100 klii pula... Udhlah malm itu anee pasrah bgeeet, --"

D'harii laen.. seperti biasa klw pagi'' th hars shalat k'mesjd, tpii ane telat.. ane d'sabeet, klw abis d'sabet th suka langsung lari'' gk jels.. Ckckckc
ya malum lah org pediiih bgeeet, msiih mendiing d'sabet pedih.a d'betiis lah kalau d'cute mah pedih.a d'susu cba, cba aja klw susu nte d'puter 180 drajat, trus d'kedalamin, lalu d'tarik huuuuh pediih bgeeet sumpaaah, ane pernah th ngalaiimin d'cute smpee biruu, ya gara'' telat shalat jum'tan telat, tpii itukan abis pikeet, tpii ttp we d'hukum.

Kebiasaan ane klw abis malam suka ngelamuun d'lapangan basket, smbil ngeliat ke langiiit, ane suka mikirin apa yg bklan terjadiii 1,5,10 tahun kedepan ane bkln gmn. Tpiii ane klw ngelamun gk pernah lama'' soal.a suka d'gebrug'' ama yg nm.a indibath.
Terakhir.5.januari.2012
klw d'pikir'' kesan ane yg sangaat kersa ketika d'sana yaitu ketika d'kejar'' ama ustadz, huuuh kocaak dh poko.a mah ya d'kjar'' gara'' rambut aneee aga sdkt gondrong, tpii th ustadz.a aja yg lebey, massa sgini aja d'bilang gondrong, wktu itu ustadz.a nyuruh ane d'potoong rambut.a, tpiii anee ngeyel, dy ngancam klw nte gk mw d'cukur, ustadz bklan ngerazia nte.. Waah dgr itu ane langsung paniik, harii selanjut.a rambut ane msh panjang, s'ustadz dh stand bay noh d'gerbang... Gmn ya ane bingung, ane ada akal pura'' sakit we, dri pada d'razia.. Wkwkwkw anee sembuny pura'' sakit bareng tmn, anee mah sembunyi d'ats ranjng sambiil d'tutpin selimut, tpii tmn ane bados aja d'ranjang.a, tiba'' ustadz mucul th driii k'kmer.. Anee deg''an bgeet ngeliat tmn ane dh d'raziaa, ane harap ane gk ketauan.. Tpii akhir.a anee slamat juga th darii razia tsb... Legaaa bgeeet stelah ustd.a kluar dri kamer. --"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Universitas Indonesia : Maaf, Anda belum lulus seleksi masuk kali ini

Backpacker ke Bali 2016, cukup 675K!!!

Cara Membuat Visa Lithuania